Just another WordPress.com site

OAO should read This!

mysuperkpopstory

angel of christmas

 

Cast : Data File

View original post 4,119 more words

CHECK!!

☆★☆ SUPER JUNIOR ☆★☆

Compilation: 120813 MBC Music Core in Sokcho with Super Junior

Credit: IROHA (estrella168) 
Reupload and Posted by: uksujusid (http://www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
Please credit ‘SUP3JUNIOR.WORDPRESS.COM’ as well. Thank you.

View original post 3 more words

Check this!

☆★☆ SUPER JUNIOR ☆★☆

Compilation: 120813 MBC Music Core in Sokcho with Super Junior

Credit: IROHA (estrella168) 
Reupload and Posted by: uksujusid (http://www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
Please credit ‘SUP3JUNIOR.WORDPRESS.COM’ as well. Thank you.

View original post 3 more words

New!

Annyeong… lama yah aku gak posting disini…soalnya sibuk ><
nah..kli ini ngebhs tentng drama yang baru nihhh
SARANGHAE, I LOVE YOU.
menurut kalian gimana sih drama itu??

Go read this, ELF!

☆★☆ SUPER JUNIOR ☆★☆

Compilation: 120814 Siwon and Donghae in Manila

Credit: @NinjaNoonas
Reupload and Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.
Please credit ‘SUP3RJUNIOR.WORDPRESS.COM’ as well. Thank you.

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

View original post

Hatsune Miku

Kalian udh pasti tau yang satu ini–Hatsune Miku!!
Ya bener,itu Hatsune Miku..
Hatsune miku ini itu semacam boneka robot *?* yang bisa bernyanyi…istilahnya Vocaloid lahh…
Lengkapnya cari aja di Wikipedia… ><

Topic : Comic

CONAN AND RAN DO YOU LIKE COMIC????

Komik mirip sekali dengan cergam. Perbedaan antara komik dan cergam (cerita bergambar) adalah kalau cergam tak ada balon kata, kalau komik ada balon kata.  Komik apa yang kamu sukai? Kalau aku sih sukanya Komik Detective Conan yang seru banget menurutku.

Ok, menurut aku sih, terserah kamu suka komik yang mana. Tapi, ING INGAT! Jangan lupa waktu belajar ya… Jangan sampai mama kita memarahi kita karena kita lupa waktu karena baca komik.. hehe…